12 Fakta Menarik Tentang Umur Tokoh-Tokoh Naruto! part 2

0 komentar


8
Anggota Termuda dan Tertua Akatsuki?
umur tokoh-tokoh naruto akatsuki

Deidara adalah anggota termuda Akatsuki, dia berumur 19 tahun dalam manga original Naruto. Sementara itu, anggota tertua adalah, ya seperti yang sudah bisa kalian tebak: Kakuzu. Kakuzu terus hidup dengan menggunakan jantung dari shinobi yang dia kalahkan hingga berumur 92 tahun –menjadikannya salah satu manusia tertua yang pernah ada dalam Naruto.
[UPDATE] Anggota tertua yang dimaksud disini adalah manusia. Zetsu tidak dihitung karena dia bukan manusia melainkan mutant.
9
Berapa Selisih Umur Shikamaru dan Temari?

umur tokoh-tokoh naruto shikamaru temari
Selisih umur Shikamaru dan Temari adalah 3 tahun –dan Temari lebih tua daripada Shikamaru!
10
Siapakah Yang Paling Tua dalam Tim Guy (Selain Guru Guy Tentunya)?

umur tokoh-tokoh naruto team guy
Tenten adalah anggota tertua dalam Tim Guy. Dia lebih tua tiga bulan daripada Neji Hyuga dan lebih tua 7 bulan daripada Rock Lee.
11
Siapakah Yang Paling Tua dalam Tim 7 Original (Selain Kakashi)?

umur tokoh-tokoh naruto team 7
Bukan Naruto ataupun Sasuke yang tertua dalam Tim 7, melainkan Sakura Haruno. Sakura lebih tua tiga bulan daripada Sasuke dan lebih tua enam bulan daripada Naruto. Sakura mendominasi!
12
Berapa Selisih Umur Hashirama dan Madara?

umur tokoh-tokoh naruto hashirama madara
Dua tokoh yang termasuk dalam daftar tokoh terkuat ini memiliki selisih umur 2 bulan. Hashirama Senju lebih tua dua bulan daripada sahabat –yang kemudian menjadi musuh– terbaiknya, Madara Uchiha.
Jadi itulah tadi 12 fakta menarik tentang umur tokoh-tokoh Naruto. Ada berapa banyak dari fakta menarik tersebut yang kamu ketahui? Atau kamu tahu lebih beberapa hal tentang umur tokoh-tokoh Naruto yang belum disebutkan diatas? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya….
author

Author : Cmonfrozen

Etiam mollis nec lacus ut tempus. Donec justo nisi, molestie nec hendrerit et, sagittis vel felis. Aliquam porttitor turpis quis ultrices ultrices. Integer vitae massa sapien

0 komentar: